Cara Pemesanan Higoat

Posted by SUSU KAMBING

Cara Pemesanan Higoat - Berikut merupakan cara pemesanan susu higoat multikhasiat, semoga Anda dan dimanapun Anda berada mendapatkan kebaikan yang lebih setelah mengkonsumsi susu kambing higoat. Apabila Anda hendak melakukan pembelian susu kambing higoat, dimanapun Anda berada, begini cara pemesanan susu kambing higoat secara online dengan tujuan agar dapat di akses oleh siapapun dan dimanapun Anda berada. 

Ada 4 Jenis Produk Susu Kambing Higoat Yang Kami Distribusikan

  • Susu Kambing Higoat adalah susu kambing bubuk original cocok baik mereka yang memiliki alregi
    cara pemesanan higoat
    terhadap susu sapi, susu kambing higoat tidak berbau prengus (bau kambing) selayaknya susu kambing cair. Susu kambing higoat kaya akan protein, enzin dan vitamin A yang sangat penting dan dibutuhkan bagi kesehatan tubuh kita. Susu kambing merupakan susu terbaik setelah ASI dan bagus dikonsumsi 1 - 2 kali sehari pagi dan sore.
  • Susu Kambing Higoat Premium (Kurma & Madu) madu mengandung Vitamin A dan niasin yang dapat membantu membentuk dan memelihara kulit. Madu juga kaya akan riboflavin dan thiamin yang dapat membantu meningkatkan tenaga, sedangkan kurma mengandung berbagai mineral, zat besi, magnesium, kalsium dan kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. 
  • Kopi Susu Kambing Spirulina merupakan kopi yang dilengkapi dengan susu kambing dan spirulina sehingga tidak saja memberikan rasa yang lezat, tetapi juga baik bagi kesehatan karena kaya akan protein, mineral dan enzim diperlukan tubuh untuk memelihara kesehatan.
  • Susu Kambing Tablet kebaikan alami susu kambing kini disajikan dalam bentuk tablet yang sangat praktis, susu kambing tablet tersedia dalam 3 pilihan rasa yang sangat lezat yaitu Natural, Strawbery dan Coklate. Susu Kambing Tablet tanpa tambahan tepung gandum, tepung jagung, ragi, zat pengikat atau perasa dan pewarna tiruan. Hanya menggunakan susu yang berasal dari peternakan kambing terbaik, sehingga menghasilkan susu dengan kualitas terbaik untuk kesehatan Anda. Susu kambing tablet baik untuk pembentukan tulang, mencegah gangguan lambung, saluran pencernaan.

Cara Pemesanan Higoat

Cara Pemesanan Higoat sangat mudah dapat dilakukan dengan mengikuti cara order cepat melalui sms/whatsapp dan juga melalui BB :

Higoat 3 Box+ Higoat Tablet 1 Box - Rubani Jl. Merayu No. 12 Surabaya 21223 - Via Mandiri

Kirimkan SMS Anda pada Hp : 085204750456 Whatsapp : 081555939274 BB 7CE92DA3

Setelah sms Anda kami terima, kami balas dengan total harga + ongkir yang harus Anda transfer ke-rekening yang Anda minta (Mandiri) Nomor Rekening Bank kami berikan setelah adanya sms order. Setelah transfer Anda kami cek masuk produk pesanan Anda kami kirimkan Via Ekpedisi POS / JNE . Anda tidak perlu ragu sebab setelah produk terkirim nomor resi pengiriman dari POS / JNE kami berikan dengan begitu status kiriman produk pesanan Anda dapat di cek pada website resmi ekpedisi.

Harga Susu Kambing Higoat
  1. Susu Kambing Higoat (original) 1 box isi 20 sachet @ 24 gram Harga Rp. 210.000,-
  2. Higoat Premium (kurma & madu ) 1 box isi 20 sachet @ 24 gram Harga Rp. 264.000,-
  3. Kopi Susu Kambing Spirulina 1 box isi 20 sachet @ 24 gram Harga Rp. 171.000,-
  4. Susu Kambing Tablet (Natural, Strawbery & chocolate) Rp. 105.000,-
Harga diatas belum ditambah ongkos kirim dan untuk ongkos kirim semua dengan ketentuan ekpedisi dalam hal ini POS atau JNE. 

Uraian diatas tentang Cara Pemesanan Higoat adalah merupakan cara simpel melakukan pemesanan higoat melalui website sederhana kami ini, So,.. tunggu apalagi segera lakukan pemesanan dan sehatkan tubuh Anda dengan mengkonsumsi susu kambing higoat.

Related Post



Posting Komentar