Susu Kambing HiGoat

Posted by SUSU KAMBING

Susu Kambing HiGoat adalah susu kambing bubuk yang berasal dari susu kambing cair diolah dengan teknology berstandar GMP sehingga menghasilkan produk susu kambing higoat yang steriel dan juga hieginis siap dikonsumsi kapan saja. Susu Kambing Higoat sesuai dengan namanya kaya akan nutrisi, enzim, mineral dan nutrisi-nutrisi yang lain yang sangat dibutuhkan guna menjaga kesehatan tubuh manusia. Perlu untuk diketahui Susu Kambing Higoat diproduksi menjadi beberapa jenis seperti pada uraian berikut.

Susu Kambing Higoat Original

susu kambing higoat
Susu kambing Higoat bukan sekedar susu biasa, melainkan susu yang kaya protein, kalsium, zat besi, vitamin A, B1, B2, C, D, B12, asal folat, dan selenium. Selain bermanfaat menjaga stamina tubuh dan kesehatan keluarga Anda juga sangat ampuh menyembuhkan berbagai penyakit seperti kanker, diabates, jantung, darah tinggi, kolesterol, artitris, maag, asma, penyakit kulit, insomnia, menguatkan tulang, gigi, otot, dan persendian, mangeluarkan toksin dari tubuh kita, serta sebagai anti aging dan membuat awet muda.
Susu kambing Higoat tidak menyebabkan alergi, membantu sistem imunisasi tubuh, bersifat alkali, meningkatkan daya tahan tubuh, menguatkan otot, tulang, kulit dan syaraf. Higoat juga bermanfaat untuk mengurangi kolesterol dan kadar gula dalam darah serta bisa membuat awet muda.

Manfaat Susu Kambing Higoat

Susu kambing bermanfaat untuk mereka yang memiliki alergi terhadap susu sapi. Kaya akan protein, enzim dan vitamin A yang penting untuk kesehatan. Susu kambing Higoat juga bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, di antaranya adalah:
  • Sakit maag dan gangguan pencernaan. Susu kambing memiliki molekul lemak yang kecil sehingga mudah dicerna dan tidak mengganggu pencernaan.
  • Sakit gula. Susu kambing higoat bisa menyeimbangkan kandungan gula dalam darah.
  • Pikun dan penuaan dini dan meningkatkan daya ingat
  • Osteoporosis: Susu kambing mengandungi kalsium & potassium yang mampu mencegah tulang rapuh serta mengurangi sakit pada tulang dan menyehatkan jantung.
  • Kolesterol. Susu kambing mengandungi rantaian lemak yang pendek sehingga sesuai bagi mereka yang sedang diet/menderita kolesterol tinggi.
  • Penyakit lainnya. Susu kambing Higoat bisa mengurangi penderitaan pada penyakit asma, hati, sendi, batuk, rasa letih, lesu, bronchitis, menambah selera makan, sinusitis, menghilangkan masalah bau mulut, menghilangkan rasa mual, dan melancarkan peredaran darah.
  • Penyakit paru-paru. Susu kambing mengandung fluorin yang bersifat antiseptic dan dapat melindungi paru-paru, serta juga berfungsi mengurangi pertumbuhan bakteri dalam tubuh.
  • Sakit TBC (Tuberkulosis). Susu kambing higoat mengandung lemak (bahan pembakar dalam tubuh), protein (pertumbuhan otot), karbohidrat (sumber tenaga), dan zat lain untuk pemulihan kesehatan.
  • Mengurangi antiarthritis, yaitu masalah radang sendi pada orang dewasa maupun manula.
  • Mengobati demam kuning, penyakit kulit, gastric, asma dan insomnia.
  • Penyakit kulit. Menurut George Dermitt (Dokter Hospital Toledo Superintendent General di Ohio Amerika), susu kambing yang diberikan pada anak-anak berpenyakit eksim (gatal kulit) mendapatkan hasil yang bagus.
  • Gastritis. Susu kambing menghasilkan asid hidroklorik didalam perut, meningkatkan ketahan tubuh, dan menurunkan ketegangan otot.
  • Menghaluskan kulit. Susu kambing mengandung asid nikotil yang membantu proses pencernaan dan meningkatkan kesehatan kulit agar kelihatan cantik dan berseri.
  • Pertumbuhan bayi & anak-anak: Susu kambing kaya dengan vitamin A yang membantu pertumbuhan dan perkembangan bayi juga anak-anak. Susu kambing sangat berguna untuk keseimbangan metabolisme tubuh, menjaga tulang dan gigi, serta membantu dalam proses pembentukan sel-sel tubuh.
  • Datang Haid. Susu kambing mengandung zat besi yang sangat berguna bagi wanita yang sedang haid, mengalami anemia (kekurangan darah), lagi hamil juga selepas bersalin.

Susu Kambing Higoat Kurma - Madu

susu kambing higoat

Kelebihan dari higoat premium adalah banyak mengandung vitamin A dan Niasin memiliki fungsi penting dalam membentuk dan memelihara kulit, riboflavin, niasin akan membantu melepaskan energi dari makanan, dan thimin berfungsi melepaskan energi dari karbohidrat serta baik bagi sel-sel saraf dan fungsi jantung. Mineral yang terkandung dalam kurma juga sangat diperlukan bagi tubuh seperti zat besi, magnesium, kalsium dan kalium. Kandungan yang terdapat dalam susu higoat premium adalah vitamin A dan niasin yang dapat membantu membentuk dan memelihara kulit. Madu yang terkandung di dalamnya kaya akan riboflavin dan thiamin yang dapat membantu meningkatkan tenaga. Sedangkan kurma mengandung berbagai mineral seperti zat besi, magnesium, kalsium, dan kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Kombinasi antara susu kambing, kurma dan madu ini menjadikan higoat premium memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. 

Manfaat Higoat Premium (Kurma Madu)

Manfaat yang diperoleh tubuh ketika mengkonsumsi higoat premium sangat banyak sekali, diantaranya adalah:
  1. Meningkatkan kekuatan Tubuh.
  2. Memulihkan, menyegarkan dan meningkatkan energi tubuh.
  3. Memulihkan sel-sel urat besar.
  4. Menjaga dan mengimbangi kekuatan badan.
  5. Merangsang libido seksual
  6. Membersihkan dan Menambah Darah.
  7. Mencegah penggumpalan darah dan memperbaiki sistem aliran darah.
  8. Membersihkan lapisan darah sehingga darah menjadi lebih bersih.
  9. Mengimbangi kandungan lemak dalam darah dan membuat jantung bekerja aktif.
  10. Menghilangkan rasa kebas-kebas dan mengurangi tekanan darah.

Kopi Susu Kambing Sphyrulina

Spyhru merupakan kopi yang dilengkapi dengan susu kambing dan spirulina sehingga tidak saja memberikan rasa yang lezat, tetapi juga baik untuk kesehatan karena kaya akan protein, mineral, dan enzim yang diperlukan tubuh untuk memelihara kesehatan. Manfaat mengkonsumsi kopi susu kambing spyhru, badan terasa segar lebih bertenaga, buang air lancar dan bisa membersihkan darah kotor dalam tubuh
susu kambing higoat

Tentang Kopi Sphyhru

Kopi SpyHRu adalah minuman kesehatan ideal diformulasi secara istimewa dengan kombinasi susu kambing dan Spirulina yang baik untuk kesehatan. Minuman ini mengandungi 25 mineral, vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, Asid Folik dan nutrisi lain yang menjadikannya unik dan tiada tandingan. Gabungan anugerah alam antara Susu Kambing Asli, Spirulina, kopi serta koko berkualitas menjadikan Kopi SpyHRu keluaran PT. HR Marketing sebagai minuman ideal untuk menjaga kesehatan dan kebahagiaan.

Manfaat Kopi Sphyru

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) telah menyatakan bahwa Spirulina adalah makanan ideal untuk manusia, manakala WHO mengumumkan Spirulina adalah makanan yang aman untuk dikonsumsi dan kaya dengan nutrisi serta baik untuk anak-anak. Ilmuwan dari seluruh dunia telah melakukan penelitian selama 40 tahun dan mengambil kesimpulan bahwa Spirulina mempunyai manfaat sebagai berikut:
  1. Meningkatkan kekebalan tubuh
  2. Mengurangi kolesterol dan lemak
  3. Baik untuk sistem pencernaan dan masalah usus.
  4. Membantu proses pembuangan Toksin / Racun
  5. Anti-Oksidan dan mengurangi resiko kanker
  6. Penting untuk pembentukan enzim, hormon dan antibodi
  7. Membantu pertumbuhan fisik dan mental yang sempurna
  8. Mengurangi radang arthritis (sakit-sakit sendi)
  9. Merangsang kelenjar tiroid untuk kesehatan hati (Liver)
  10. Membersihkan darah sehingga sirkulasi aliran darah dalam tubuh menjadi sehat
  11. Dapat di konsumsi untuk semua golongan umur, pesakit kencing manis dan wanita mengandung
Manfaat Lain dari Kopi Sphyru:
  1. Membantu mencegah asam lambung / maag, ulser perut, kanker, migrain, darah tinggi, osteoperosis
  2. Membantu pembentukan tulang, tisu badan & gigi
  3. Penuh dengan protein, mineral dan enzim untuk meningkatkan kesehatan tubuh
  4. Sesuai untuk mereka yang alergi susu sapi

Susu Kambing Tablet Aneka Rasa

Susu kambing higoat memproduksi susu dalam bentuk tablet. Keberadaan susu dalam bentuk tablet ini mempermudah kita dalam menyimpan dan sangat cocok bagi orang-orang yang tidak doyan susu dalam bentuk cair. Susu kambing tablet kini tersedia dalam 3 pilihan rasa, yaitu natural, strawberry, dan coklat. Mengandung Protein, Lemak, Karbohidrat, Enzim, Kalsium,Zat Besi, Vit A, Vit B1, Vit B2, Vit C, Sodium & Potassium. Sebagai makanan tambahan, sangat baik untuk para penderita penyakit kuning, penyakit kulit, pembentukan dan pemelihara tulang & gigi, mencegah Ulse Perut, Gastrik dll
susu kambing higoat

Tentang Susu Kambing Tablet

Kebaikan alami susu kambing kini disajikan dalam bentuk tablet yang sangat praktis. HR Goat's Milk Tablets tersedia dalam 3 pilihan rasa yang lezat, yaitu natural, strawberry, dan coklat. Tanpa tambahan tepung gandum, tepung jagung, ragi, zat pengikat atau perasa dan pewarna tiruan. Hanya menggunakan susu yang berasal dari peternakan kambing terbaik sehingga menghasilkan produk dengan kualitas terbaik untuk kesehatan anda.
Bisa dikonsumsi oleh semua umur terutama anak-anak, ibu hamil dan orang tua. Sangat baik untuk pembentukan tulang, mencegah gangguan lambung, dan saluran cerna. Konsumsi HR Goat's Milk Tablets setiap hari secara teratur untuk menjaga kesehatan Anda. Disarankan meminum 2 hingga 6 tablet.
Jangan lupa baca artikel sebelum ini tentang susu kambing. 
 

Related Post



Posting Komentar